Pelajar di Bogor Tewas Akibat Tawuran Antarkampung, Polisi Tangkap 2 Pelaku
Ilustrasi tawuran (ANTARA)

Bagikan:

BOGOR - Satuan reskrim Polres Bogor tindak lanjut tawuran antar warga di SPBU Mubarok, Kemang, Kabupaten Bogor yang menewaskan satu pelajar Alvito (16) dan dua korban lainnya luka-luka.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Komara mengatakan, bahwa pihaknya berhasil mengamankan dua orang pelaku dari kejadian tersebut.

"Untuk dua pelaku yakni R (25) dan L (22) sudah kita amankan, sementara dua rekannya K dan C masih buron,”kata Teguh Komara, Kamis, 11 Januari.

"Jadi ini tawuran antarwarga, karena semua pelaku dan korban masih satu Kecamatan tapi beda Desa dan Kampung,” sambung dia.

Teguh Komara menjelaskan peran masing-masing dari para pelaku, namun demikian hingga saat ini hanya R yang bisa di mintai keterangan lantaran L tengah menjalani pengobatan.

"Kalau si R sempat menendang 4 kali dan memukul ke korban, menggunakan tangan kosong, sedangkan L membawa senjata tajam, tapi belum bisa diambil keterangan karena alami luka serius juga,” paparnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan guna mengungkap motif dari aksi tawuran tersebut.

Terkait