Terlibat Tawuran Pelajar di Bogor Tewas Dibacok Sajam
Ilustrasi tawuran (ANTARA)

Bagikan:

BOGOR - Seorang pelajar tewas dibacok hingga tewas di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan mengidentifikasi pelaku pembacokan.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat mengatakan, pelajar yang tewas dibacok itu berinisial MRS (18). Korban mengalami luka bacokan senjata tajam (Sajam) pada bagian perut.

“Iya, luka di perut, meninggal di RSUD Ciawi,” kata Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat  Selasa 7 November.

Agus , mengatakan, pelajar tersebut dibacok oleh pelajar lainya. Ia menduga, korban terlibat tawuran bersama dengan teman-teman. Hal itu diketahui dari keterangan teman korban.

“Jadi, korban dan teman-temannya ini sebelumnya perjanjian untuk melakukan tawuran,” paparnya.

Lanjut Agus, korban dan teman-temanya itu berangkat menuju lokasi tawuran dengan sepeda motor. Saat tiba di TKP, mereka bertemu dengan siswa pelajar lainnya.

“Korban turun dari motor dan mendekati pelajar lain yang diduga lawannya. Di situlah korban dibacok,” tuturnya.

Pascakejadian, MRS mengalami luka sayatan senjata tajam di bagian perut kemudian dilarikan oleh teman-temannya ke Klinik 24 Jam tak jauh dari lokasi tawuran. Namun, klinik tersebut tidak dapat melakukan penanganan sehingga MRS dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Saat ini, kata Agus, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap empat teman korban. Sementara itu pelaku pembacokan masih dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Ciawi.

“Terkait pelaku pembacokan, saat ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian Polsek Ciawi,” tukasnya