Tawuran di Kota Bogor, 2 Pelajar Kena Bacok dan 3 Orang Ditangkap
Ilustrasi tawuran (ANTARA)

Bagikan:

BOGOR - Dua kelompok pelajar terlibat tawuran di Taman Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis, 14 September malam.

Akibat kejadian ini, 2 orang pelajar terluka bacok dan 3 pelaku diamankan beserta senjata tajam (Sajam) yang diamankan dari lokasi kejadian.

Informasi dihimpun, kejadian tawuran dua kelompok pelajar di Kota Bogor ini bermula saat sebanyak 20 pelajar dari SMK Penerbangan Bogor diketahui tengah nongkrong di Taman Sempur sekitar pukul 18:30 WIB.

Kemudian, datang sekelompok pelajar gabungan dari SMK PGRI 3 Bogor dan SMAN 1 Dramaga menggunakan sepeda motor berjumlah 20 unit, dan langsung menyerang menggunakan sajam ke pelajar SMK Penerbangan Bogor.

"Akibat kejadian tersebut 2 orang pelajar SMK Penerbangan Bogor mengalami luka akibat sabetan senjata tajam," kata Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya, Jumat 15 September.

Mengetahui hal itu, dilanjutkan Kapolsek Bogor Tengah, warga sekitar lalu melerai aksi tawuran antar dua kelompok pelajar ini. Tak lama, petugas patroli datang ke lokasi kejadian.

"Patroli Polsek Bogor Tengah datang dan akhirnya sekelompok pelajar dari SMK PGRI 3 Bogor Dan SMAN 1 Dramaga Pergi meninggalkan lokasi," ucap dia.

"Setelah itu 3 pelaku tawuran pelajar dan 2 pelajar yang mengalami luka akibat disabet senjata tajam tersebut diamankan lalu dibawa ke Polsek Bogor Tengah," tandas Kompol Surya.