Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto melontarkan sindiran halus atau sarkas untuk Capres nomor urut 1, Anies Baswedan soal nilai 11 dari skala 100 untuk kinerja Menteri Pertahanan.

Prabowo menyebut, nilai tersebut sangat luar biasa karena pertama kalinya ia dapat dari orang yang sudah ia beri kebaikan.

"Alhamdulillah, saya diberi nilai 11 dari 100. Itu nilai luar biasa. Pertama kali dalam hidup saya, saya terima nilai itu dari orang yang saya beri kebaikan," ujar Prabowo saat menghadiri acara 'Silaturahmi & Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi' di Abadi Convention Center (ACC), Jambi, Selasa, 9 Januari.

Meski begitu, Prabowo tidak ambil pusing mengenai hal tersebut. Sebab saat terpilih menjadi presiden kelak, dirinya akan membuktikan komitmennya untuk membawa Indonesia menjadi negara hebat, maju, dan makmur.

 

Prabowo menyayangkan sejumlah pihak yang berupaya memecah belah bangsa Indonesia. Dia pun kembali menyebut ada pihak yang diberi kebaikan justru membalasnya dengan kebencian.

"Saya tidak habis pikir, saya ajak bersatu, tapi ada saja tokoh-tokoh yang pikirannya aneh-aneh. Kita memberi kebaikan tapi dibalas dengan kebencian," kata Ketua Umum Gerindra itu.

Menteri Pertahanan itu pun mengimbau masyarakat Indonesia agar dapat selalu menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tidak mudah diadu domba.

"Kita harus bersatu. Untuk itu, kita harus rukun. Jangan mau diadu domba terus-terusan. Kita ini satu keluarga besar," pesan Prabowo.