Arus Lalu Lintas di Jalur Puncak, Sudah Normal di kedua Arah
Sat Lantas Polres Bogor, Briptu Vena (Foto: dok NTMC Polres Bogor)

Bagikan:

BOGOR - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor melaporkan pada pukul 21:00 WIB, Senin 25 Desember, arus lalu lintas di jalur Puncak sudah kembali normal, baik dari arah Jakarta maupun Cianjur.

"Satuan lantas Polres Bogor melaporkan situasi arus lalu lintas di Gadog, saat ini di jalur wisata Puncak telah normal di kedua arah, dan situasi lalu lintas terpantau ramai lancar," kata Sat Lantas Polres Bogor, Briptu Vena, Senin 25 Desember.

Sebelumnya Sat Lantas telah melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas sistem one way dan contra flow untuk mengurai kemacetan di penumpukan volume kendaraan di jalur wisata Puncak, Bogor Jawa Barat.

Sebelumnya juga diberitakan, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan sekitar 110 ribu kendaraan masuk ke Kawasan Wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, selama libur panjang perayaan Natal sejak 23-25 Desember 2023.

Hari ini sampai pukul 15.00 WIB yang sudah turun (arah Jakarta) adalah 20 ribu sekian kendaraan," ungkapnya di Pospol Gadog, Ciawi, Bogor, Senin, 25 Desember.

Satlantas Polres Bogor juga mengingatkan kepada Masyarakat, pada saat malam pergantian tahun baru, mulai dari 31 Desember 2023 pukul 18:00 WIB sampai dengan 1 Januari 2024 pukul 06:00 WIB, tanpa ada kendaraan di jalur wisata Puncak, Bogor Jawa Barat.

"Informasikan kepada seluruh pengguna jalan yang akan menuju ke jalur puncak, bahwa di malam tahun baru akan diberlakukannya malam tanpa kendaraan," tutup Sat Lantas Polres Bogor, Briptu Vena, Senin 25 Desember.