Bagikan:

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan berencana memanggil manajer restoran Korea di Senopati terkait beredarnya video pasangan mesum yang viral di media sosial baru-baru ini.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi Hendranata mengatakan pihaknya berencana melakukan pemeriksaan terhadap Manajer hingga resepsionis restoran tersebut untuk mengungkap identitas pasangan yang ada di dalam video.

Dirinya meyakini pihak restoran memiliki daftar tamu atau pelanggan, yang akhirnya nanti dapat mengungkap identitas kedua pelaku.

“Terkait dengan identitas kami akan memeriksa pengelola dari pihak rumah makan,” Yossi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 20 Desember.

“Karena keyakinan kami bahwa dari pihak rumah makan tentu saja masih memiliki daftar atau record terkait dengan tamu-tamu atau pelanggan yang hadir,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Yossi meminta waktu untuk segera mengungkap kasus ini.

“Kami akan update lagi ketika pemeriksaan dari pihak rumah makan itu selesai kami lakukan,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral di media sosial memperlihat pasangan kekasih yang diduga melakukan hal tak senonoh di ruang publik atau tepatnya di tempat makanan cepat saji di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita itu duduk dipangkuan pria dengan posisi saling berhadapan. Aksi itu pun ditonton warga dari jendela tempat makanan cepat saji tersebut.

Seperti sadar ada yang melihat dari luar, pria dalam video itu berusaha menutup jendela makanan cepat saji tersebut.

Berdasarkan keterangan akun itu dijelaskan bahwa kejadian itu terjadi di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.