Pura-pura Mau Salat, Pasangan Sejoli di Tangsel Berbuat Mesum di Dalam Musala
Tangkap layar CCTV aksi sejoli mesum di musala Tangerang Selatan

Bagikan:

JAKARTA – Pasangan pria dan wanita di Tangerang Selatan (Tangsel) diduga melakukan tindakan tidak terpuji di sebuah musala kawasan Ciputat Timur. Aksi sejoli tersebut terekam kamera CCTV di lokasi.

Hilman Fahrudin (61) salah satu warga sekitar mengatakan, tindakan mesum yang dilakukan sejoli itu terjadi pada Rabu, 6 Desember, sekitar pukul 16.00 WIB.

“Ada dua sejoli terekam CCTV masuk ke musala dan diduga melakukan tindakan mesum,” kata Hilman saat ditemui di lokasi, Selasa, 12 Desember.

Diceritakan Hilman, saat dirinya tiba di musala ia melihat sang perempuan duduk di bangku sedangkan pasangannya diduga berpura-pura salat.

“Pas sampai ke musala, ternyata laki-lakinya langsung salat. Sedangkan perempuannya sedang duduk di kursi. Setelah itu, saya langsung nyalakan lampu dan AC,” ucapnya.

Diakui Hilman, meski ia melihat adanya kecurigaan terhadap pasangan tersebut, namun ia segera meninggalkan musala dan melaporkan apa yang dilihatnya ke DKM.

“Kemudian saya tinggal lagi untuk menghubungi DKM untuk mengirimkan rekaman CCTV. Supaya saya ada bukti untuk menindaklanjuti,” ucapnya.

Tak henti di situ, kata Hilman setelah dia pergi meninggalkan musala, pasangan mesum itu justru melanjutkan aksi mesumnya.

“(Dikasih tahu) si laki-laki berdiri kelihatan membuka celananya. Karena awalnya dalam keadaan gelap, tidak keliatan jelas. Saya pun tidak berani mengatakan bahwa mereka hubungan badan yang komplit ya,” ucapnya.

“Tapi saat saya ke musala, si perempuan sudah duduk di depan. Laki-laki juga siap siap mau pergi,” sambungnya.

Lamanya proses pengiriman data dari CCTV ke handphone membuat pasangan mesum itu meninggalkan lokasi dengan motor yang dikendarainya.

“Saya sempat tanya yang perempuannya saja. Dia mengaku kalau tadi hujan, mau ke warung tapi mau salat dulu saja. Terus saya suruh tunggu sini, sambil nunggu DKM. Tapi karena terlalu lama, dia pergi meninggalkan lokasi. Saya belum berani bertindak kalau tidak ada bukti,” tutupnya.