Bagikan:

JAKARTA - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan berkampanye di Karawang dan Jakarta besok hari, Sabtu, 8 Desember.

Gibran dijadwalkan bakal menyerap aspirasi warga Cilincing dan Cempaka Putih Jakarta dilanjutkan menghadiri konser musik anak muda di Karawang. Sebelum mengunjungi Pondok Pesantren untuk meminta doa demi kelancaran Pemilu 2024.

Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Budi Satrio Djiwandono mengatakan Gibran bakal berdiskusi dan menyerap aspirasi para buruh pelabuhan pada pagi hari besok.

"Mas Gibran dijadwalkan akan menyapa buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Agendanya deklarasi dukungan juga berdiskusi dan menyerap aspirasi," ujar Budisatrio kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 8 Desember.

Setelah itu, Gibran diagendakan blusukan ke kawasan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat untuk menyapa masyarakat.

"Blusukan di wilayah Cempaka Putih Barat. Menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi serta sosialisasi disana," jelas Budisatrio.

Malam harinya, Wali Kota Solo itu akan melanjutkan kampanye ke Karawang, Jawa Barat untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran).

"Malamnya Mas Gibran akan ke Karawang, disana akan menghadiri kegiatan konser musik anak muda Pantura di GOR Panatayudha, Pantura," ungkap Budisatrio.

 

Selain menghadiri konser musik, Gibran juga berencana silaturahmi ke pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi, Kyai Junaidi Al Baghdadi, dan pimpinan majelis manaqiban, Syekh Abdul Qodir Jaelani.

"Insya Allah besok akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti," tutup Budisatrio.