Putra Gibran Ungkap Jokowi Bakal Nonton Konser Deep Purple di Solo Besok Jumat
Presiden Jokowi saat menghadiri Konser Satu Komando Sapu Lidi di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya, Jatim, Minggu 21 Agustus 2022. (ANTARA-Umarul Faruq)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo dikabarkan bakal menonton langsung konser Deep Purple yang dihelat di Solo besok Jumat 10 Maret. Adalah Jan Ethes, cucu Jokowi, yang mengungkap rencana itu.

Putra Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu mengatakan kakeknya akan pulang ke Solo nonton konser bersamaan dengan momen ulang tahun dirinya.

"Mau nonton konser," kata Jan Ethes, dikutip dari kanal YouTube Berita Surakarta, Kamis 9 Maret.

Adapun Presiden Jokowi memang dikenal penikmat musik keras. Sedangkan Deep Purple salah satu grup musik hard rock yang diminati penggila musik cadas.

Panggung Deep Purple menghibur penikmat musik Solo bakal dimeriahkan juga dengan legenda rock Tanah Air, God Bless. Kedua band bakal sepanggung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) besok.

Sedangkan Presiden Jokowi saat ini sedang kunjungan kerja di Kebumen setelah tiba di Provinsi DI Yogyakarta Kamis 9 Maret pagi.

Jokowi meninjau panen raya di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kebumen.

Kemudian, Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dijadwalkan meresmikan Tambak Budidaya Udang di Desa Plesung, Kecamatan Petanahan.

Selanjutnya, Jokowi diagendakan mengunjungi Pasar Petanahan untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.