Deep Purple Undang Jokowi, Ganjar, dan Gibran Tonton Konser Mereka di Solo
Deep Purple (Instagram @rajawaliIndonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock gaek asal Inggris, Deep Purple akan menggelar konser di Solo, Jawa Tengah pada 10 Maret mendatang. Ian Gillian dkk mengundang presiden Joko Widodo untuk menyaksikan aksi mereka di Edutorium UMS.

Dalam video yang diunggah oleh CEO Rajawali Indonesia selaku penyelenggara, Anas Syahrul Alimi, Deep Purple menyapa para penggemar mereka di Indonesia.

Kemudian, sang vokalis, Gillan, juga mengundang Jokowi, Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka untuk hadir menyaksikan penampilan band yang terbentuk sejak 1968 ini dalam beberapa hari ke depan.

"Hai kami Deep Purple, kami sudah tidak sabar tampil di Solo, pekan depan di Edutorium pada akhir pekan," Gillan membuka.

"Kami juga ingin mengundang Presiden Indonesia, Bapak Jokowi, juga Gubernur Jawa Tengah Bapak Pranowo, dan juga Wali Kota Solo, Bapak Gibran.

"Kami nantikan Anda nyanyi bersama di sana. Kita akan menjalani malam yang luar biasa. Terima kasih banyak," tutup Gillan.

Pastinya, konser ini mengulang peristiwa bersejarah pada tahun 1975 di Stadion Utama Senayan saat Deep Purple beranggotakan formasi MK IV: David Coverdale (vokal), Tommy Bolin (gitar), Glenn Hughes (bass), Jon Lord (kibor) dan Ian Paice (drum).

Ya, kali ini, Gillan dkk akan kembali didampingi band rock legendaris Indonesia God Bless sebagai pembuka.

Adapun Deep Purple, saat ini digawangi Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), Ian Paice (drum), Don Airey (kibor), dan Simon McBride (gitar).

Untuk informasi lebih lanjut terkait ketersediaan tiket konser ini, silakan kunjungi media sosial Rajawali Indonesia.