Bagikan:

JAKARTA - Arah dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pilpres 2024 semakin jelas. Pasalnya dari ketiga capres, hanya Prabowo Subianto yang diundang dalam sebuah acara musik bertema 'Konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad' nanti malam.

"Pilpres Santuy: OJO RUNGKAD di Ballroom The Jakarta Theater pukul 18.00 WIB pada 24 Oktober 2023," demikian tulis Tim Komunikasi PSI yang diterima media, Selasa, 24 Oktober.

Tim Media Partai Gerindra juga sudah mengkonfirmasi bahwa ketua umumnya, Prabowo Subianto bakal hadir dalam acara musik yang dihelat PSI itu.

“Prabowo akan hadir Konser Pilpres Santuy: OJO RUNGKAD PSI,” jelas tim media Prabowo.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap bakal ada tambahan satu parpol di Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang saat ini dipimpin putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

"Isyaallah besok ada satu partai (gabung), kita besok diundang dalam acara PSI," ungkap Dasco usai Rapimnas Gerindra di The Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Oktober.

Terkait pasangan Prabowo-Gibran bakal hadir, Dasco mengaku tidak tahu. Tapi yang jelas, kata dia, ketua umumnya akan menghadiri acara PSI besok malam.

"(Gibran) ditanya ke panitia ya kita belum dapat info. (Tapi) rencananya, pak Prabowo akan hadir," katanya.