Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju dan Sejumlah Tokoh Politik Hadiri Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran
Erick Thohir sampai Bahlil hadiri Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di JCC Senayan (Abdul Aziz Masindo/VOI).

Bagikan:

JAKARTA - Dua Menteri dari Kabinet Indonesia Maju dan sejumlah tokoh politik hadiri acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di JCC Senayan pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Adapun Menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir itu ialah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Sejumlah tokoh politik turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Ketua DPP PAN Bima Arya, Sekjen PAN Eddy Soeparno, mantan politikus PSI Tsamara Amany, dan mantan politikus PDIP Maruarar Sirait.

Dari pantauan VOI, cawapres Gibran Rakabuming tiba di JCC sekitar pukul 14.25 WIB dengan mengenakan jaket berwarna merah-putih dan Prabowo Subianto tiba pukul 15.05 WIB.

"Saudara Bahlil Lahadalia Menteri Investasi, tapi kapasitasnya saya kira kapasitasnya sebagai relawan," kata Prabowo Subianto.

Prabowo pun mengucapkan selamat kepada Erick Thohir yang sekaligus sebagai Ketua Umum PSSI atas berhasilnya Timnas Indonesia masuk 16 besar Piala Asia 2023.

Adapun Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran merupakan kampanye dari pasangan capres-cawapres nomor urut 2 dengan mengundang sejumlah relawan Prabowo-Gibran dan generasi muda.

Kegiatan kampanye itu juga diisi dengan kegiatan Job Fair dan konser band Dewa 19.