Tidak Sanggup Hadapi Masalah Keluarga dan Pekerjaan, Seorang Pria di Serang Gantung Diri
Korban FI (23) akhiri hidup dengan cara gantung diri karena dugaan masalah keluarga dan pekerjaan/ Foto; IST

Bagikan:

JAKARTA - Warga RT 04 RW 17 Perumahan Kota Serang Baru (KSB) Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi geger setelah ditemukan jasad seorang pria gantung diri. Kondisi korban tergantung terikat kain di sebuah pohon di tepi lapangan futsal Perumahan Kota Serang Baru (KSB).

Setelah menerima laporan, petugas kepolisian bergerak ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi. Kasus tersebut dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Serang Baru.

Kanit Reskrim Polsek Serang Baru, Iptu Mada Dimas mengatakan, dari hasil identifikasi korban diketahui berinisial FI (23) asal Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

“Korban pertama kali ditemukan warga, warga tidak ada yang mengenal karena domisili korban bukan di sekitar TKP (bukan warga sekitar). Jadi cuma ketempatan,” katanya.

Dimas menambahkan, dari hasil pengecekan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Korban diduga kuat nekat sengaja mengakhiri hidup karena persoalan pekerjaan dan keluarga.

“Yang jelas ada surat wasiat, pesan di WA (whatsapp-red) kepada keluarga korban terkait permohonan maaf menyangkut pekerjaan dan internal keluarga,” kata dia.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Terkait