Depresi Masalah Keluarga, Pria di Cilincing Gantung Diri di Pohon Ceri Pinggir Jalan
Korban bunuh diri di pohon ceri Jalan Sungai Kendal BKT Cilincing Jakut/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di trotar Jalan Sungai Kendal BKT RT 04/08, Rorotan, Cilincing l, Jakarta Utara.

Berdasarkan data informasi yang diterima, korban berinisial ADH (43) itu ditemukan tak bernyawa pada Rabu, 13 Desember, pukul 04.40 WIB.

Kronologis pemuan jasad ADH diketahui pertama kali oleh saksi yang saat itu sedang mengantar mobil Jak Linko ke pangkalan di BKT Rorotan. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), saksi melihat ada sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

“Selanjutnya saksi mendekati sepeda motor tersebut dan melihat ada orang yang gantung diri di pohon ceri,” tulis keterangan yang dilihat, Rabu, 13 Desember.

Kemudian, saksi melaporkan ke pihak ketua RT setempat, Muhammad Atta. Selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

Setibanya di lokasi, polisi melakukan identifikasi pada tubuh korban. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga melakukan bunuh diri karena stress atau depresi permasalahan keluarga. Dibuktikan dari isi chat pada handphone milik korban dengan istri korban,” tutupnya.