Mulai Optimalkan Relawan Besok, Ganjar Pranowo: Tak Ada Lagi Mundur, Kalau Dihalangi Tabrak!
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/DOK PDIP

Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo mengajak para relawan untuk tegak lurus, fokus meraih kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang. Besok pagi semua kekuatan relawan akan dioptimalkan.

"Mulai besok pagi seluruh kekuatan relawan akan kita optimalkan. Dan mulai besok pagi tidak ada lagi kata mundur, kita akan maju terus! Kalau kita dihalangi di depan, kita akan tabrak," tegas Ganjar usai Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Senin, 27 November.

Ganjar juga mengajak para relawan mulai aktif mengetuk rumah tetangga, saudara untuk menggunakan hak pilihnya di pemilu. 

"Ini kesempatan tunjukkan ke masyarakat, bahwa agenda reformasi kita akan bereskan. Kita yang akan jaga agenda reformasi akan tercapai pada tujuan. Tidak boleh bengkok kanan kiri, dan kekuatan rakyat akan pastikan lurus ke depan. Saya minta semangat gotong royong, pulang dari sini ketok rumah tetangga, saudara, pastikan mereka terdaftar, memilih," terang Ganjar usai acara temu relawan, Senin, 27 November.

Ganjar ingin memastikan relawan turut membantu memastikan warga menggunakan hak pilihnya, hak konstitusinya agar pemilu berjalan jujur dan adil.

"Saya dan Pak Mahfud akan mulai kampanye. Malam ini saya akan bergerak ke timur, dimulai dari Merauke dan Pak Mahfud memulai dari Aceh. Kita akan bergerak dari barat, timur, dari utara, selatan dan nanti kan bertemu di titiknya, di pusatnya," tegas Ganjar.