Ganjar Bakar Semangat Pendukung Jelang Kampanye Terbuka: Kita Punya Nyali Siap Berkeringat untuk Rakyat
Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo saat berpidato di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2024). (ANTARA/ HO - tim media TPN Ganjar Mahfud)

Bagikan:

PEKALONGAN - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo 'membakar' semangat para pendukungnya dari Tim Pemenangan Cabang (TPC), caleg partai koalisi, dan relawan se-Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menjelang kampanye terbuka untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

"Kita bukan penakut, kita pemberani. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita dan kita akan terus bergerak bersama, disiplin, ikuti ketentuan, punya nyali, dan kita siap berkeringat untuk rakyat," kata Ganjar Pranowo dalam pidatonya di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pekalongan dilansir ANTARA, Selasa, 16 Januari.

Pihaknya juga menyampaikan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan untuk tertib dan mengikuti aturan yang ada.

Ganjar mengatakan jika seluruh aturan sudah diikuti dan dilaksanakan dengan baik, namun masih mendapat tindakan intimidasi dari pihak lain, maka Ganjar meminta pendukungnya untuk tidak takut dan tetap mengikuti aturan yang berlaku.

"Tertib penting untuk mengikuti aturan, itulah Ganjar-Mahfud. Kalau kita sudah tertib ikut aturan, kita sudah disiplin, masih dilarang-larang, tabrak," kata Ganjar.

Dia menekankan konsolidasi terus dilakukan di seluruh daerah untuk mematangkan kekuatan menjelang hari pencoblosan.

"Sekarang kekuatan konsolidasi dari struktur karena sudah ada tim yang sudah disiapkan di masing-masing tps, sekarang pergerakan mereka sudah mulai jalan," kata Ganjar Pranowo.

"Hari ini adalah bagian dari kita melakukan konsolidasi itu dan saya berterima kasih teman-teman semua dari seluruh partai dan relawan mereka sudah memasifkan gerakan sampai di bawah," kata mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Pada hari ke-50 kampanye, capres Ganjar Pranowo blusukan di Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Batang, Jawa Tengah, untuk mengamankan suara di Jawa Tengah.

"Jatim lumbung suara seperti di Jateng. Itu harus kita jaga jangan sampai diambil orang," kata Ganjar Pranowo.

"Saya ingin memastikan suara kita utuh, solid, dan bertambah," kata calon presiden yang diusung oleh PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura ini.