Bagikan:

JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD menggelar pertemuan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta pada hari ini, Rabu, 22 November. Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono mengatakan rapat ini dilakukan untuk mematangkan strategi jelang kampanye.

“Kita akan semakin mematangkan dalam rangka kita memasuki waktu kampanye, kampanye sudah tinggal beberapa hari lagi ya, tanggal 28, kita ingin memastikan bahwa mesin politik kita dalam rangka untuk menghadapi kampanye ini kita sudah berjalan dengan baik, sistematis,” kata Mardiono kepada wartawan di lokasi.

Mardiono juga bilang nantinya rapat ini bakal membahas narasi yang dibawa kubu Ganjar-Mahfud. Hal tersebut menanggapi pernyataan Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Puan Maharani yang akan mengevaluasi pernyataan Ganjar karena kerap mengkritisi pemerintah.

Dia memastikan nantinya apa yang akan jadi narasi tim adalah yang sesuai dengan keadaan rakyat. “Ya itu, itu kan merupakan bagian dari strategi, tetapi kita akan bekerja memang bersama dengan rakyat sehingga apa sekarang ini isu-isu yang dibutuhkan oleh rakyat,” tegasnya.

“Kita tidak akan menggunakan propaganda-propaganda yang sifatnya itu adalah palsu, tetapi apa yang terjadi saat ini itulah yang akan kita sampaikan dalam rakyat, itulah tujuan kita di dalam meraih kemenangan,” sambung Mardiono.

Selain itu, TPN juga tidak akan menggunakan janji manis. “Itu kita akan terhindar dari hal-hal itu, kita akan mencoba berkontestasi secara fair, terbuka jujur, tentu untuk meraih kemenangan itu ya kita harus mempersiapkan diri secara sistematis itu yang pasti,” ujarnya.

Adapun dalam rapat ini, ketua umum yang hadir adalah Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo. Sementara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak hadir karena sedang berada di luar kota.