Ganjar-Mahfud Kumpul dengan Ketua Partai Pengusung, Evaluasi Pemilu Usai Pencoblosan
Calon Presiden Ganjar Pranowo (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkumpul dengan seluruh ketua umum partai pengusung di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Februari. Mereka bakal mengevaluasi pasca pencoblosan.

"Jadi nanti mengevaluasi. Yang jelas pimpinan partai ke sini jadi kita evaluasi," ujar Ganjar kepada wartawan, Kamis, 15 Februari.

Salah satu pembahasan dalam pertemuan itu mengenai laporan-laporan yang diterima Tim Pemenangan Nasional (TPN) dari berbagai daerah.

Hanya saja, tak disampaikan secara gamblang bentuk laporan itu perihal dugaan kecurangan atau lainnya.

"Termasuk report-report yang kemarin masuk dari daerah," sebutnya.

Lebih lanjut, mantan gubernur Jawa Tengah itu menegaskan, TPN Ganjar-Mahfud belum mau menyebut bahwa Pemilu 2024, khususnya pemilihan presiden (pilpres) ini resmi berlangsung satu putaran.

"Kalau kita belum (menyatakan Pilpres 2024 satu putaran)," kata Ganjar.

Adapun, ketua umum partai politik pengusung yang hadir di antaranya Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Arsjad Rasjid hingga Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto.