Halte Gatot Subroto Jamsostek Direvitalisasi, Transjakarta Sediakan Bus Stop
DOK Transjakarta

Bagikan:

JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) tengah merevitalisasi Halte Gatot Subroto Jamsostek. Sebagai gantinya, Transjakarta menyediakan bus stop agar pelayanan tetap berjalan.

“Saat revitalisasi halte Transjakarta Gatot Subroto Jamsostek direvitalisasi, pelanggan bisa menggunakan bus stop yang disediakan untuk proses penaikan dan penurunan di kedua arah, baik arah Pluit maupun Pinang Ranti,” kata Wibowo, Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta dalam keterangannya, Senin, 20 November.

Bus stop yang disediakan akan melayani sebanyak empat layanan Transjakarta yakni Pinang Ranti – Latumenten Stasiun Grogol (9A), Puribeta – Dukuh Atas (13C), Stasiun Manggarai – Blok M (6M) dan Pasar Minggu – Tanah Abang (9D).

Untuk menikmati layanan ini, masyarakat tetap diwajibkan untuk melekuka tap in dan tap out menggunakkan kartu uang elektronik (KUE) di titik bus stop dengan tarif reguler.

Selama proses konstruksi revitalisasi Halte Gatot Subroto Jamsostek, pelanggan juga bisa menggunakan halte yang letaknya di sebelum atau sesudahnya dalam satu rute, seperti Halte Gatot Subroto LIPI ataupun Halte Kuningan Barat.

a

Biasanya, lanjut Wibowo, Halte Transjakarta Gatot Subroto Jamsostek melayani pelanggan rata-rata sebanyak 6.011 individu setiap harinya.

"Karena itu, revitalisasi prasarana transportasi umum akan meningkatkan aspek kenyamanan," ungkap Wibowo.

Sebagai informasi, selain halte Gatot Subroto Jamsostek, Transjakarta saat ini tengah melakukan revitalisasi sejumlah halte antara lain halte Cawang Central, halte Pancoran Barat, halte Grogol 2, halte Slipi Petamburan, halte Semanggi dan halte Bendungan Hilir.

Terkait