Ditabrak Truk, Penumpang Ojol Mengamuk Pukul Kaca Truk hingga Pecah
Tangkap layar video aksi keributan di Tambora jakbar, penumpang ojol ditabrak truk

Bagikan:

JAKARTA - Aksi keributan terjadi antara sopir ojek online (ojol) dengan sopir truk di Jalan Tubagus Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Penyebabnya lantaran sopir truk menabrak ojol berpenumpang hingga terjatuh. Namun tanpa meminta maaf, sopir truk tidak turun dari truk yang dikendarainya hingga membuat penumpang ojol pun geram.

Penumpang ojol pun menghampiri sopir truk dan langsung memukuli dengan menggunakan helem yang dibawanya. Kejadian keributan itu berhasil direkam kamera amatir warga.

Terlihat seorang pria bercelana jeans dan kaos sambil membawa helem terus memukuli sopir truk. Pemuda tersebut mengaku ditabrak oleh truk tersebut.

"Gue ditabrak bang," kata pemuda tersebut sambil terus memukul sopir truk dari samping pintu hingga kaca tersebut pecah di lokasi kejadian.

Kejadian itu sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas. Sementara kaca mobil truk pun pecah setelah dihantam pemuda tersebut menggunakan helem.

"Turun," teriak pemuda itu kepada sopir truk.

Namun sopir truk tanpa pelat nomor itu tidak turun dari mobil yang dikendarainya dan justru memilih kabur.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan terkait kejadian itu pihaknya belum menerima adanya laporan.

"Belum ada (laporan)," singkat Kompol Putra kepada VOI, Jumat, 17 November.