Sopir Ojol di Tangerang Dipukuli Kelompok Pemuda Asal Kupang di Pasar Tanah Tinggi
Ilustrasi Ojek Online/ Foto: Bitor Ekin P

Bagikan:

TANGERANG - Seorang pengemudi ojek online (ojol) menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Pasar Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Korban mengalami luka-luka di bagian wajah karena mendapat pukulan bertubi-tubi.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Mikael Rio Tobing mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Minggu petang, 12 November. Rio juga menjelaskan bahwa pihaknya Tengah melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut.

“Betul. Laporan sudah diterima dan masih dilidik,” kata Rio dalam pesan singkat, Selasa, 14 November.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Imron Masadi mengungkapan, berdasarkan informasi awal kejadian itu diduga karena senggolan motor antara korban dengan para pelaku.

“Ditangani Resmob Polres. Kota hanya membantu lidik saja, Resmob Polres itu yang kejadiannya hari Minggu yah. Infonya berawal dari senggolan gitu di jalan. Kemudian korban dipukuli,” katanya.

“Orang kupang itu terserempet senggolan dia dipukul Info yang saya dapet,” sambungnya.

Dijelaskan juga, pada saat kejadian tidak ada warga yang menolong karena takut. Sehingga korban babak belur tak berdaya dikeroyok para pelaku.

“Tidak ada (bantuin). Masyarakat takut dan tidak mau ini lah,” ucapnya

Kasusnya ditangani Resmob Polres Kota Tangerang.