Mobil Porsche Putih Tabrak Ojol di Depan Apartemen Pedington Hight
Mobil Porsche putih terlibat kecelakaan dengan motor ojek online di Tangerang/ Foto; IST

Bagikan:

TANGERANG - Terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Porsche B-7-MYG yang dikemudikan, Abdul Rohman dengan pengemudi Ojek Online (Ojol), Dedi Setiyadi. Imbasnya satu orang luka-luka di bagian kaki kiri.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang, AKBP Abdul Rachim membenarkan adanya insiden tersebut. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Lingkar Barat, Pinang, Kota Tangerang, Selasa, 17 Mei, pukul 09.00 WIB.

"Iya benar (telah terjadi) kecelakaan lalu lintas, korban Dedi Setiadi (Sopir Ojol) luka di bagian kaki kiri," kata Abdul saat dikonfirmasi, Selasa, 17 Mei.

Abdul menjelaskan kejadian itu bermula saat mobil Porsche melaju dari arah selatan menuju ke arah Utara. Namun saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP), mobil mewah itu menabrak pengemudi ojol yang tengah menyeberang.

"Jadi mobil melintas di jalan raya lingkar barat sesampainya (sepeda motor) yang dikendarai Dedi menyebrang dari apartemen Pedington Hight. Kemudian, kecelakaan pun tak terhindarkan," katanya.

Akibat insiden kecelakaan itu, pengemudi ojol mengalami luka di bagian kaki kiri. Sementara untuk mobil Porsche dan sepeda motor mengalami kerusakan.

"Pengemudi motor mengalami luka di bagian kaki kiri dan langsung dibawa EMC Alam Sutra, Tangerang. (Perihal) mobil Porsche mengalami kerusakan di bagian depan dan motor rusak," ucapnya.

Abdul juga menuturkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

"(Penyebab)masih lidik," tutupnya.

Terkait