Bagikan:

TANGERANG – Diperkosa empat pemuda, gadis usia 18 tahun di Tangerang mengalami trauma. MM, selaku orang tua korban mengatakan bahwa putrinya mengalami perubahan sikap yang luar biasa. Menurut MM, putrinya kerap melamun dan marah-marah sendiri.

“Kadang suka marah sendiri. Dulu engga pernah kaya gitu. Kalau ditanya, diam. Terus suka melamun, bengong gitu,” kata MM saat dikonfirmasi, Rabu, 1 November.

MM mengaku sangat khawatir dengan kondisi putrinya. Terlebih dia akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi.

“Ini kan mau kuliah, nanti ada kesibukan engga ada waktu main. Jadi harus dengerin. Saya sebagai ayahnya apa kata anaknya. Supaya tidak melakukan hal-hal yang tidak-tidak nantinya,” katanya.

MM berharap perilaku anaknya bisa membaik, karena ia merasa anaknya masih memiliki masa depan yang cerah.

“Ini kan korban. Anak saya cewek, butuh masa depan. Saya rawat anak saya dari kecil anak saya. Musibah, cuma terlalu berat ya pak,” ucak MM sambil menangis.

Diberitakan, usai dibuat mabuk minuman keras (miras) oplosan, seorang wanita usia 18 tahun di Tangerang diperkosa bergilir oleh teman laki-lakinya. Aksi perkosaan itu terjadi pada 31 Agustus 2023, namun pihak keluarga korban baru melaporkan saat ini.

MM, selaku ayah korban menceritakan bahwa kejadian bermula saat anaknya dijemput oleh dua teman laki-laki menggunakan dua motor. Kata MM saat itu alasan anaknya ingin main dengan temannya.

“Hanya bilang ingin main. Setiap pergi bilang ingin main bersama temannya. Yang saya ketahui teman dekatnya setiap malam Minggu pasti keluar sama dia,” kata MM dalam pesan singkat, Selasa, 31 Oktober.

Kemudian, MM menyadari putrinya itu baru pulang ke rumah keesokannya, Jumat, 1 September. Dia datang dalam keadaan normal seperti tidak terjadi apa-apa pada dirinya.

“Sadar. Biasa saja, awalnya saya tidak mengetahui apa-apa,” ujar MM.

Esokan harinya, tepatnya hari Sabtu, 2 September, para pelaku kembali mendatangi rumahnya di malam hari. Namun, menurut MM, gerak-gerik para pelaku terlihat berbeda.

Di Tengah kecurigaannya, MM mendapat informasi dari paman korban bahwa anaknya telah disetubuhi oleh sejumlah pria.