Prime Exosome, Perawatan Wajah dan Rambut yang Bikin Andien dan Laudya Cynthia Bella Kian Pede
Penyanyi Andien, pendiri dan dokter JAC dr. Olivia Ong, dan aktris Laudya Chintya Bella dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu. (Foto via ANTARA/Fitra Ashari)

Bagikan:

JAKARTA - Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) merilis perawatan terbaru untuk wajah dan rambut, Prime Exosome. Perawatan ini mengembalikan sel-sel baik dan membuang sel lemah dan mati atau senescent cell.

Pendiri dan dokter di JAC dr. Olivia Ong M.Biomed mengatakan, dengan membuang senescent cell, sirkulasi akan baik bagi sel-sel yang normal maupun yang 'sakit'.

"Adanya lingkungan yang segar dan lebih baik bisa tumbuh. Itu bisa dibantu oleh Prime Exsosome JAC," ucap Olive dalam konferensi pers peluncuran perawatan Prime Exosome di Jakarta, seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan, perawatan ini akan disesuaikan dengan kulit setiap individu dan merupakan pelengkap dari treatment yang sudah ada yaitu ulteraphy, botox, filler, dan kolagen.

Dengan perawatan ini akan mengembalikan daya tahan dan menguatkan skin barrier dan mengembalikan sel-sel yang memiliki banyak kolagen dan melancarkan pembuluh darah yang kaku.

Ia mengatakan sering kali permasalahan kulit wanita maupun pria adalah timbulnya flek hitam yang tidak kunjung berakhir. Itu karena sebagian klinik kecantikan hanya melakukan perawatan pada kulit wajah terluar, tapi tidak memberantas masalah pada perbatasan sel kulit atas atau epidermis dan sel kulit bagian bawah atau dermis.

"Di situlah membran basalis terluka sehingga sel melanosit (yang membentuk flek hitam) jadi hiperaktif, pembuluh darahnya kaku dan keras yang bisa dilihat kasat mata, jadi senescent selnya meradang. Dengan exosome wajah bisa bersih lagi dan flek tidak muncul-muncul lagi," kata Olive.

Selain pada kulit, perawatan Prime Exosome juga bisa dilakukan pada rambut. Perawatan ini akan meningkatkan fase tumbuh rambut yang sedianya setiap manusia mengalami 20 kali fase.

"Jadi banyak dari kita tidak merasa ada masalah dengan rambut padahal stres kulit kepalanya tinggi, di sini lingkungan dalam rambut dioptimalkan seperti halnya pada wajah, rambut akan tumbuh lebih banyak dan sehat," jelas Olivia.

Perawatan ini ditujukan pada wanita maupun pria yang memiliki masalah hair line yang sudah mundur karena usia maupun yang intens melakukan penataan rambut menggunakan bahan kimia dan alat pelurus rambut.

Hal ini pun sudah dirasakan dua figur publik, Andien Aisyah da Lauudya Cyhntia Bella. Keduanya mengaku sudah merasakan betul khasiat dari perawatan ini pada wajah dan rambut mereka.

Keduanya merasa semakin bersinar di atas panggung maupun di depan publik.

Bella mengaku rambutnya yang dulu mudah rontok, kini sudah semakin menguat. Sedangkan Andien merasa rambutnya yang tipis kini perlahan menjadi lebih tebal.

"Dua minggu setelah perawatan Prime Exosome Hair, saat aku lepas ikat tambut, sangat sedikit rambut yang tercabut. Bahkan setelah perawatan untuk kedua kalinya, rambut rontok kini berkurang setengahnya," tutur Bella.

Kehebatan dari Jakarta Aesthetic Clinic pun membawa mereka kembali mendapatkan penghargaan Golden Record Award untuk kedelapan kalinya sebagai klinik yang paling banyak dikunjungi untuk perawatan kombinasi se-Asia Pasifik, yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu.

Terkait