PDIP Tak Sesalkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo
Politisi PDIP Adian Napitupulu (dok PDIP)

Bagikan:

BOGOR - Politisi PDIP Adian Napitupulu menanggapi putra Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka yang menjadi bakal calon wakil presiden (Cawapres) dari calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan mendaftar ke KPU hari ini.

"Waktu 111 hari (Pilpres 2024) ke depan kita tidak ada waktu untuk penyesalan. Tugas yang diberikan Ibu Mega jelas, menangkan Ganjar-Mahfud MD," kata Adian di Kota Bogor, Rabu 15 Oktober.

Kata dia, PDIP pun merupakan partai politik cukup lam dan kader-kader partai telah lama ditempa dalam dinamika politik.

"Maaf-maaf saja, kita ini sudah menjadi aktivis cukup lama. Berpolitik cukup lama dan kita sudah belajar bagaimana tidak baperan. Bagaimanapun juga rakyat, konstitusi, bangsa, dan negara di atas persoalan-persoalan yang lain," jawab Adian.

Adian tak peduli jika Jokowi dan keluarganya berpaling dari PDIP. Saat ini, PDIP hanya fokus memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo di Pilpres 2024 mendatang.

"Kita perjuangkan Ganjar- Mahfud MD yang rekam jejaknya bersih. Tidak ada ceceran darah di tangannya dan tidak ada uang korupsi di dompetnya," tambah Adian.