Bagikan:

JAKARTA - Pemandangan berbeda terlihat di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 25 Oktober, siang. 

Dari pantauan VOI, satu unit mobil komando dengan spanduk bergambar Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tertulis dari komunitas Projo turut hadir menghantarkan bakal calon presiden Prabowo dan wakilnya Gibran mendaftarkan diri ke KPU. 

Di mobil komando tersebut juga diramaikan dengan pemasangan sejumlah atribut bendera bergambar Joko Widodo. Selain di mobil komando, alat peraga bendera Projo juga terus berkibar di depan kantor KPU. 

Seperti diketahui, Projo merupakan salah satu organisasi pendukung Presiden Indonesia Joko Widodo. Projo dikenal merupakan salah satu relawan darat terbesar. 

"Kami dukung. Sesuai tulisan spanduk, Projo Setia di Garis Rakyat," ucap salah satu pria yang enggan menyebutkan namanya di depan Kantor KPU, Rabu, 25 Oktober. 

Sebelumnya diberitakan, berbagai irama musik terdengar riuh di kawasan Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat. Iringan berbagai teatrikal musik itu untuk menyambut kedatangan pasangan Bakal Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Pasangan Bakal Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka itu mulai tiba di Taman Suropati, Menteng, sekitar pukul 10.55 WIB. Keduanya turun dari bus bertuliskan Prabowo dan langsung menaiki mobil komando.

Sementara para peserta karnaval secara berbarengan langsung memainkan alunan irama musik dan pembacaan salawat nabi.

"Pak Prabowo. Pak Prabowo. Mas Gibran sini pak," teriak sejumlah relawan yang telah menunggunya, Rabu, 25 Oktober.

Sekitar pukul 11.00 WIB, iring - iringan karnaval Bakal Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka langsung menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).