Ganjar: Negara Ini Harus Berjalan Baik, Bersih dan Antikorupsi
Bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD jelang menuju Gedung KPU Jakarta di Tugu Proklamasi, Kamis 19 Oktober. (Tsa Tsia-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo siap menjalankan tugas untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik jika terpilih bersama pasangannya, Mahfud MD.

Hal ini disampaikan Ganjar dalam pidatonya di hadapan massa relawan, masyarakat, elite partai politik pendukung, dan Tim Nasional Pemenangan Ganjar Presiden (GP) di Tugu Proklamasi, Jakarta sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 18 Oktober.

“Bismillah, saya dengan Pak Mahfud akan menjalankan tugas itu,” kata Ganjar disambut sorak sorai pendukungnya yang hadir.

“Negara ini harus berjalan dengan baik, negara ini harus berjalan dengan bersih, negara ini harus membawa dirinya untuk antikorupsi dan melayani masyarakat,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga menekankan dia maju bersama Mahfud MD bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan. “Ini bukan cerita tentang kekuasaan, tapi cerita tentang cerita tentang nasib bangsa, nasib rakyat,” tegas eks Gubernur Jawa Tengah itu.

Banyak hal yang menurutnya harus diperbaiki ke depannya. Termasuk, kesejahteraan masyarakat khususnya guru hingga petani dan nelayan.

“Kami ingin mengapresiasi para guru-guru kita yang berjuang mencerdaskan kehidupan bangsa tapi mereka butuh kesejahteraan yang baik. Para petani dan nelayan kita yang memberikan makan kepada kita dan butuh perlindungan dari negara. Para TNI, Polri, aparatur sipil negara yang mengamankan bangsa melayani masyarakat dan melindungi masyarakat," ungkapnya.

Sehingga, dia siap bekerja bersama Mahfud MD ke depan jika terpilih. “Ini bukan tentang Ganjar. Ini bukan tentang Mahfud MD,” pungkas Ganjar.