Kembali Berulah Usai Ceburkan Anaknya ke Dalam Ember, Ibu di Jaksel Letakan Bayinya di Dalam Lemari Lalu Difoto untuk Status WA
Tangkap layar status L, ibu di Jaksel yang ceburkan bayinya ke dalam ember lalu masukan ke dalam lemari untuk status WA

Bagikan:

JAKARTA – L, ibu di Pesanggrahan, Jakarta Selatan kembali berulah. Setelah menceburkan anaknya yang masih berusia 4 bulan ke dalam ember besar berisi air, dia dikabarkan meletakan sang buah hati ke dalam lemari lantaran pusing menghadapi situasi.

Aksi L meletakan bayi di dalam lemari terjadi pascakedatangan Komnas PA dan seorang aktivis yang datang ke rumahnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Kedatangan mereka selain memastikan peristiwa itu, juga menasehati pelaku.

Namun, dalam waktu beberapa saat, L yang masih dalam pantauan, terlihat mengunggah foto bayinya di dalam lemari sebagai status WhatsApp (WA).

“Diem diem di situ ya (emoticon) kepala udah mau pecah rasanya.” tulis L dalam status WA memperlihatkan anak bayinya berada di dalam lemari bersama tumpukan baju.

Postingan status WA L di screen shoot, untuk dijadikan bukti bahwa L masih melakukan hal yang serupa terhadap buah hatinya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro belum memberikan respon terhadap kabar terbaru ini. Namun sebelumnya AKBP Bintoro mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait aksi L terhadap bayinya yang diceburkan ke dalam ember berisi air.

“Kami membenarkan bahwa adanya video viral tersebut. Saat ini Polres Jakarta Selatan masih mendalami tentang viralnya hal tersebut.” kata Bintoro saat dikonfirmasi, Senin, 16 Oktober.