Temui Prabowo, Kaesang Sebut PSI Didoakan Masuk Senayan di Pemilu 2024
Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketum PSI Kaesang Pangarep/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku mendapat doa dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Doa Prabowo agar PSI lolos ke DPR, Senayan, pada Pemilu 2024.

"Mungkin kalau pak ketua umum Gerindra partainya sudah nomor 2 sekarang, kalau kami kan belum masuk ke parlemen. Tapi tadi beliau juga bilang belum, insya Allah kamu nanti masuk di 2024 nanti," ujar Kaesang saat konferensi pers di Kertanegara, Kamis, 12 Oktober. 

Kaesang menyampaikan terima kasih kepada Prabowo sudah lebih dulu berkenan datang ke markas PSI meski partainya merupakan partai non parlemen. 

"Bahkan jauh sebelum saya menjadi ketua umum, (Prabowo) datang langsung ke kantor PSI. Dan saya rasa banyak teman-teman di sini sangat menghargai dan menghormati apa yang beliau telah lakukan buat kami selama ini," ungkap Kaesang. 

Kaesang juga menunggu undangan Prabowo untuk diundang datang ke kediamannya di Hambalang, Bogor. Menurutnya, kunjungan ke Kertanegara hari ini adalah permulaan silaturahmi PSI ke Gerindra. 

"Kemarin juga diundang ke Hambalang, tapi tadi di dalam juga pak ketua umum Gerindra bilang ini masih di sini cuma awalan aja ya. Mungkin nanti akan saya undang lagi ke Hambalang, saya tunggu ya pak," kelakarnya. 

Prabowo yang mendengar permintaan Kaesang pun lantas merespons. Syaratnya, kata Menteri Pertahanan itu, Kaesang harus bernyanyi. 

"Tapi harus nyanyi ya nanti di situ," canda Prabowo. 

"Waduh, ada penyanyi ya pak (Giring, red)," timpal Kaesang.