Ingin Komunikasi PSI-PDIP Lebih Intensif, Kaesang Minta Nomor Anaknya Puan Maharani
Ketum PSI Kaesang Pangarep bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di salah satu kafe di bilangan Jakarta Pusat pada Kamis, 5 Oktober. (Nailin-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep ingin komunikasi PSI dengan PDI Perjuangan (PDIP) lebih intensif lagi usai bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani hari ini, Kamis 5 Oktober.  

"Pertemuan kami formal-informal yang pertama kali, habis ini pasti kami akan mengajukan komunikasi lebih lanjut," kata Kaesang saat bertemu Puan di salah satu kafe di bilangan Jakarta Pusat pada Kamis, 5 Oktober siang.

Untuk mempercepat jalinan silaturahmi PSI-PDIP, Kaesang akan membuka ruang komunikasi tak hanya kepada Puan. Dia bakal meminta nomor kontak anak sulung Puan, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Haprani untuk mempercepat proses komunikasi.

"Saya juga biar apa tadi, apa biasanya WA-an dengan Mbak Puan, tapi biar tidak menganggu waktunya Ibu Ketua DPR jadi saya tadi minta nomor anaknya Mba Puan Mba Pinka biar komunikasi jauh lebih intens lagi," tuturnya.

 

Dalam kesempatan sama, Puan mengatakan pertemuannya dengan Kaesang dalam rangka kembali membuka diri mengingat hubungan PSI-PDIP sempat menghangat beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan itu, Puan mengaku kembali menyatukan semangat yang ada, semangat untuk membangun bangsa dan negara.

"Ya seperti yang tadi sudah Mas Kaesang sampaikan, pertemuan ini kami berusaha untuk bisa membuka saling membuka diri menceritakan atau menyampaikan hal-hal apa yang bisa disampaikan oleh Mas Kaesang di PSI juga bagaimana juga situasi kebatinan PDIP selama ini," tuturnya.

Puan pun senada dengan Kaesang. Dia bilang komunikasi yang sudah terjalin antara PSI-PDIP akan lebih dioptimalkan lagi. 

"Tentu setelah ini, ini bukan komunikasi yang terakhir atau komunikasi awal, tapi komunikasi yang lebih intensif akan kami lakukan," ujarnya.