Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan nama ketua tim nasional pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) masih digodok oleh parpol yang tergabung di Koalisi Perubahan. Dia meminta doa agar kapten timnas pasangan Amin bisa segera diumumkan. 

"Lagi digodok, mudah mudahan (segera diumumkan). Doakan segera, karena kita pasangan sudah lengkap, visi misi perubahan sudah kokoh, tim Baja sudah terbentuk tinggal tim pemenangan. Mudah-mudahan dalam waktu nggak lama," ujar Mardani, Rabu, 4 Oktober. 

Menurut Mardani, percepatan tim pemenangan Amin diperlukan untuk segera bertugas mengenalkan Anies-Cak Imin sebagai pasangan capres dan cawapres kepada masyarakat. 

"Karena yang perlu kita lakukan, ngetuk pintu masyarakat mengenalkan Amin apa bedanya dengan calon lain, sehingga masyarakat ada bayangan kenapa harus pilih Amin," kata Mardani. 

Terkait kapten timnas berasal dari internal parpol atau non parpol, anggota Komisi II DPR itu mengatakan bisa dari keduanya. 

"Bisa keduanya, yang jelas itu disepakati oleh capres cawapres, tiga parpol setuju," kata Mardani. 

Senada, PKB juga mengatakan saat ini nama Kapten Timnas AMIN masih terus digodog.

"Masih terus digodok," kata Ketua DPP PKB Daniel Johan, Selasa, 3 Oktober. 

Daniel pun enggan membocorkan ciri-ciri Kapten Timnas AMIN. Menurutnya hal ini akan menjadi kejutan. "Kita tunggu saja biar jadi kejutan," katanya.