Pemotor Tabrak Truk, Begini Nasibnya Usai Kecelakaan
Motor yang alami keelakaan. (jehan VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengendara motor bernama Dadi Eka (39) tewas di tempat, usai terlibat kecelakaan dengan truk bermuatan pasir yang tengah berhenti di bahu jalan di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando membenarkan adanya insiden tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 2 Oktober, sekiranya pagi hari.

Kejadian itu bermula saat korban melaju dari arah Selatan menuju ke Utara di Jalan Raya Lengteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban kurang konsentrasi sehingga menabrak yang tengah berhenti di pinggir jalan.

“Kurang hati-hati dan berkonsentrasi hingga menabrak Kendaraan Truk Pasir BE-9994-CN yang sedang berhenti dipinggur jalan sisi kiri karena pecah Ban depan,” kata Bayu dalam keterangannya, Senin, 2 Oktober.

Akibat kejadian itu, kata Bayu, korban tewas di tempat. Selanjutnya, korban pun langsung di bawa ke RSUD Pasar Minggu, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

"Mengalami luka dibagian pelipis kiri dan dada, kondisi tidak sadar (meninggal dunia). Dibawa ke RSUD Pasar Minggu," tutupnya.