Bagikan:

JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap 16 talent rumah produksi film porno, hari ini. Namun, selebgram Siskaeee yang merupakan salah satu talent tidak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan tersebut.

Ketidakhadirannya dalam pemeriksaan hari ini disampaikan Siskaeee melalui unggahan di akun Instagramnya @vip_siskaeeenya3.

Disebutkan bila ia akan memberikan keterangan di Polda Metro Jaya pada Senin, 25 September.

"Aku pastikan aku akan datang di Polda Metro Jaya tanggal 25 September hari Senin jam 10 pagi untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan oleh penyidik dengan jelas, lengkap dan transparan, kooperatif pokonya," ujar Siskaeee dikutip Selasa, 19 September.

Dalam unggahannya, Siskaee juga menyampaikan alasan di balik tak dapat memenuhi panggilan pertama penyidik. Dikatakan, ia sedang ada pekerjaan di Kamboja selama beberapa hari.

"Aku sekarang berada di Kamboja karena ada performance dan kebetulan aku perform-nya di relax club tanggal 20 sama 21 September," katanya

Siskaeee dan 15 talent lainnya sedianya dijadwalkan pemeriksaan Jumat, 15 September. Namun, saat itu tak ada satupun dari mereka yang memenuhinya.

"Belum ada yang hadir pada jadwal pemeriksaan 16 orang saksi," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak.

Sehingga, tim penyidik menjadwalkan ulang proses pemeriksaan terhadap Siskaeee dan 15 talent lainnya pada pekan depan.

"Akan dibuatkan kembali hari ini untuk surat panggilan kepada 16 orang saksi talent untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa 19 September 2023," kata Ade.