Pemeriksaan Film Porno, Siskaeee: Aku Hadir di Polda Metro 25 September
Selebgram Siskaeee (Instagram @siskaeee)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Siskaeee tak dapat memenuhi panggilan pemeriksaan soal rumah produksi film asusila di Polda Metro Jaya hari ini. Siskaee justru menyebut ia akan memberkan keterangan pada pekan depan.

"Aku pastikan aku akan datang di Polda Metro Jaya tanggal 25 September hari Senin jam 10 pagi," ujar Siskaeee di akun Instagramnya @vip_siskaeeenya3 dikutip Selasa, 19 September.

Dalam unggahan itu, Siskaee mengatakan masih berada di Kamboja hingga saat ini. Keberadaannya itu bukan sekadar liburan tetapi dikarenakan ada pekerjaan.

"Aku sekarang berada di Kamboja karena ada performance dan kebetulan aku perform-nya di relax club tanggal 20 sama 21 September," katanya

Sedianya, Siskaeee dan 15 talent lainnya dijadwalkan untuk memberikan keterangan soal keterlibatannya dalam rumah produksi film asusila pada hari ini.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan penjadwalan ulang itu karena pada panggilan pertama atau 15 September, mereka semua tak memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Akan dibuatkan kembali hari ini untuk surat panggilan kepada 16 orang saksi talent untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa 19 September 2023," kata Ade.