Pria Berinisial MZ Ditemukan Tewas di Tangerang Selatan dengan Luka Sayatan di Leher
Ilustrasi korban pembunuhan. (Pixabay)

Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria berinsi MZ (35) tewas dengan bersimbah darah di Perumahan Pondok Jagung, Pondok Jagung Serong Utara Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 16 September.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih mendalami penyebab kematian korban tersebut.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Alvino saat dikonfirmasi, Minggu, 17 September.

Kekinian korban telah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi. Tujuannya untuk mengungkapkan kematian korban.

“Setelah dilakukan olah TKP, terhadap jenazah tersebut di evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi atas permintaan keluarga,” ucapnya.

Menurut warga sekitar bernama Rizky, MZ ditemukan dengan kondisi terdapat sayat di bagian leher. Banyak ceceran darah di lantai dekat jasad korban.

Lebih lanjut, korban pertama kali ditemukan oleh penghuni kos. Saat itu, penghuni rumah kos menemukan MZ terkapar di lantai dua rumah kos tersebut.

"Memang ada luka di leher. Cuma enggak tau bunuh diri atau tidaknya. Soalnya ada polisi kita enggak boleh ngedeket," tutupnya