Anies Baswedan Bersyukur PKS Terima Cak Imin: Misi Kita Membawa Rasa Keadilan, Kesetaraan dan Perlindungan
Bakal capres Anies Baswedan bersama bakal cawapres Muhaimin Iskandar dan Ketum NasDem Surya Paloh/DOK FOTO via Instagram @aniesbaswedan

Bagikan:

JAKARTA - Bakal capres Anies Baswedan bersyukur PKS akhirnya menyetujui bakal cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Anies menyebut dukungan resmi lewat Majelis Syuro PKS adalah babak baru dari proses politik yang dijalani.

“Alhamdulillah sebuah babak baru kita masuki, proses yang dijalani beberapa waktu ini bukanlah proses politik tanpa tujuan, misi yang kita bawa adalah membuat Indonesia menjadi sebuah negeri menghadirkan rasa keadilan, rasa kesetaraan dan pemerintahan yang memberi perlindungan kepada setiap tumpah darah Indonesia,” kata Anies Baswedan, Jumat, 15 September.

Amanat itu menjadi pegangan bagi Anies dan Cak Imin. Proses ke depan yang akan dilewati yakni memastikan kewenangan masyarakat lewat Pilpres.

“Alhamdulillah Partai Nasdem, PKS, bersama PKB bergabung menjadi sebuah koalisi perubahan dan koalisi ini insyaallah mengeemban misi melaksanakan yang tadi saya sampaikan,” sambungnya

Koalisi Perubahan kata Anies bukan sekadar menargetkan menang. Tapi tujuan utamanya yakni menghadirkan Indonesia yang adil, setara dan sejahtera.

“Kami mendapatkan amanat yang besar karena punya konsekuensi bagi perjalanan bangsa,” kata dia.