Bagikan:

JAKARTA - Bakal capres dan cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyambangi Kantor DPP PKS di Jalan Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengaku senang partainya dikunjungi PKB dan bakal cawapres Cak Imin.

"Sejak awal sangat bergembira dengan bergabungnya PKB ke Koalisi Perubahan untuk Persatuan," ujar Syaikhu dalam sambutannya.

"Inilah yang mengantarkan kita pada optimisme meraih kemenangan. Semoga koalisi ini betul-betul membawa harapan, kemenangan dan kebaikan bagi umat, bangsa dan negara," sambung dia.

Dalam penyambutan Cak Imin, PKS juga menyanyikan lagu kebangsaan Nahdlatul Ulama (NU), Yalal Wathan. Di mana lagu tersebut sering digaungkan pada setiap acara PKB.

"Kalau dalam konferensi pers lalu saya mengucapkan ahlan wa sahlan kepada PKB, maka sebagai bagian rasa lebih dekat lagi pada hari ini sama-sama menyambut dengan menyanyikan lagu Yalal wathan," kata Syaikhu.

Syaikhu pun memastikan akan segera membawa nama Cak Imin untuk dibahas dan didukung sebagai bakal cawapres Anies pada rapat majelis syuro.

"Saya atas nama presiden PKS, akan membawa hasil pertemuan yang hangat dan positif siang ini pada forum rapat majelis syuro yang akan membahas nama bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi bapak Anies Rasyid Baswedan," tutup Syaikhu.