Bagikan:

YOGYAKARTA - Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, mendatangi kegiatan di Ponpes Ora Aji asuhan Gus Miftah di Kalasan, Sleman, Jumat( 8/ 9). Di situ Prabowo menyempatkan ramah- tamah dengan beberapa kiai serta gus saat sebelum berorasi di Lapangan Temanggal dalam rangka milad ke- 11 ponpes tersebut. Yuk bahas isi surat tugas Prabowo ke Gus Miftah!

Isi Surat Tugas Prabowo ke Gus Miftah

Di sela kegiatan tersebut, nyatanya Prabowo membagikan suatu surat kepada Gus Miftah. Isinya ialah suatu tugas.

“Haji Prabowo Subianto, jabatan Ketua Umum Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. Memberikan tugas kepada Miftah Maulana Habiburrahman pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman DIY,” kata Gus Miftah membacakan surat tersebut.

Gus Miftah memberitahukan, surat tugas itu berisi tentang tugas buat bersilaturahmi ke ulama, habib, sampai masyarakat buat meminta doa restu Prabowo di Pilpres 2024.

“Untuk melaksanakan silaturahmi dengan para alim ulama, habib, tokoh masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia guna memohon doa restu dan dukungan untuk Haji Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” jelasnya.

“Demikian surat tugas ini dibuat untuk dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Tertanda Haji Prabowo Subianto,” sambung Gus Miftah.

Pesan tersebut di buat oleh Prabowo di hari yang sama dikala diberikan kepada Gus Miftah.

“Jadi kalau sowan bapak ibu (kiai, ulama) sah direstui sama beliau. Jakarta 8 September 2023. Baru tadi ternyata. Terima kasih ya Pak,” kata Gus Miftah.

Di kegiatan tersebut, Gus Miftah pula terang- terangan mendukung Prabowo di Pilpres 2024. Apalagi, terdapat lagu yang berisi sokongan ke Prabowo yang dinyanyikan di depan ribuan orang yang hadir di lapangan.

Di panggung orasi, Prabowo pernah menyinggung soal dukungan tersebut.

“Saya sangat terharu banyak dari saudara-saudara, banyak dari tokoh-tokoh, gus-gus, ning-ning, kiai-kiai, ustaz-ustaz, dan rakyat di mana-mana masih mengharapkan saya maju sebagai presiden 2024,” kata Prabowo yang kini menjabat Menhan.

“Tadi setelah berjumpa sekian puluh gus-gus, para kiai muda dengan ning-ning dari seluruh Jawa, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah kumpul tadi menyatakan harapan mereka saya tetap maju,” katanya.

Prabowo mengaku terharu. Support ini jadi tambahan semangat. Ia juga kian percaya Indonesia bakal terus menjadi makmur ke depannya.

“ Saya maju sebab saya percaya Indonesia dalam waktu tidak lama lagi Indonesia sanggup buat berikan kesejahteraan serta kemakmuran kepada seluruh rakyat Indonesia itu keyakinan saya,” pungkas sang Ketum Gerindra. 

Jadi setelah mengetahui isi surat tugas Prabowo ke Gus Miftah, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!