Warga Palmerah Heboh, Pengendara Motor Tiba-tiba Terjun ke Kali, Tubuhnya Belum Ditemukan
Ilustrasi tempat kejadian perkara/ Foto: Dok. VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria bernama Haerudin nekat melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari jembatan Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat malam, 1 September, malam.

Korban warga Palmerah itu melompat dari atas jembatan dan menceburkan diri ke dalam aliran kali sekitar pukul 19.45 WIB. Hingga kini, tubuh korban hilang dan belum ditemukan.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Evan, kejadian bermula ketika dirinya sedang duduk di pinggir kali tanggul. Tiba-tiba dirinya mendengar suara yang jatuh dari atas jembatan. Evan pun menoleh ke arah tempat suara berasal.

"Arah suara kemudian tenggelam ke dalam air. Pas lihat ke atas jembatan, ternyata ada motor di pinggir jalan atas jembatan," ucap saksi kepada petugas.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Palmerah. Selanjutnya, polisi melakukan kordinasi dengan Tim SAR untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Kapolsek Palmerah Kompol Slamet Riyadi mengatakan, personel gabungan masih melakukan pencarian di lokasi.

"Sampai sekarang korban belum diketemukan. Kami sudah hubungi tim SAR dan menyita barang bukti motor Revo Fit warna hitam diduga milik korban," katanya.

Dilaporkan, warga sekitar Palmerah berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat petugas melakukan pencarian. Warga terkejut, tak menyangka akan ada kejadian tersebut.

Petugas masih terus melakukan pencarian tubuh korban.