Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita berinsial R (57) tewas mengenaskan usai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di Jalur Petak Jalan KA, Jalan Patal Senayan, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat, 1 September, pukul 13.15 WIB. Katanya, korban diduga bunuh diri.

“Iya betul (korban tewas). Menurut keterangan saksi, korban sengaja menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas,” kata Widya dalam keterangannya, Jumat, 31 September.

Widya menjelaskan kejadian itu berawal saat korban mengantar saksi ke warung dekat lokasi kejadian. Setelah itu, saksi dan korban berjalan ingin menyeberang jalur rel kereta.

“Setelah itu saksi balik dan disetop oleh Korban, selanjutnya saksi berhenti dan korban tetap berjalan dimana kereta api telah membunyikan klakson, tetapi korban tetap berjalan ke tengah bersamaan kereta lewat,” ucapnya.

Sontak korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Petugas yang mendapat laporan segera ke lokasi mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke RS Fatmawati.

“Kepala Pecah, paha kanan hancur dan tangan kanan bagian lengan hancur. Korban dibawa ke RS Fatmawati,” tutupnya.