Wanita Paruh Baya Tewas Tergilas Kereta Argo Bromo, Warga Bantu Petugas Evakuasi Serpihan Tubuh Korban
Petugas mengevakuasi serpihan tubuh wanita korban kecelakaan kereta/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang perempuan ditemukan tewas tertabrak kereta cepat jarak jauh di lintasan rel kereta Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu, 8 Juni, sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan Hermansyah, salah satu saksimata kejadian, dirinya sudah mengingatkan dan meneriaki korban agar tidak menyebrangi rel kereta api sebelum kejadian. Namun teriakan itu tidak sampai terdengar korban karena berada dengan jarak cukup jauh.

"Tidak lama berselang, kereta api Argo Bromo datang melintas dan menabrak wanita paruh baya itu. Tubuh korban terseret sampai 500 meter dari lokasi awal," katanya kepada petugas Kepolisian di lokasi, Rabu, 8 Juni.

Akibat kecelakaan itu, tubuh korban tergilas hingga hancur beberapa bagian. Petugas dan warga mengevakuasi serpihan tubuh korban ke dalam 4 kantong plastik. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSCM untuk proses penanganan lebih lanjut.

Sementara Kapolsek Duren Sawit Kompol Marbun mengatakan, pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi - saksi terkait kejadian.

"Kita juga masih mencari (keberadaan) keluarga korban," katanya.