Diblokir Haikal Hasan di Twitter, Denny Siregar: <i>Doi Enggak</i> Kuat, Bukan <i>Bang Jago</i>
Pegiat media sosial Denny Siregar (Instagram @dennysiregar)

Bagikan:

JAKARTA - Pegiat media sosial Denny Siregar tiba-tiba memposting kalau akun twitternya @Dennysiregar7 telah di block oleh Haikal Hasan @haikal_hassan. 

Dalam unggahannya, meski tidak me-mention Haikal, Denny Siregar mencuit "Kikikikikik....Doi gak kuat. Bukan bang jago ternyata," cuit Denny, Selasa, 4 Februari. Belum dipastikan apa penyebab di blokirnya akun Denny. 

Postingan Denny sontak mengundang reaksi dari warga twitter. Akun @lejef misalnya mencuit, "Oh bang Denny di block ta...Berarti yang dicuitkan dan diperjuangkan bang denny sudah benar," sambil menyematkan emot jempol. 

Haikal Hasan dalam akun twitternya @haikal_hassan tidak menulis tweet apa-apa. Terakhir, pendakwah ini justri mem-posting kutipan soal cinta kasih dan silaturahmi. 

"Sehebat apapun perbedaan politik kita, jangan putus hubungan cinta kasih diantara kita...ada silaturahiem yang perlu dijaga untuk NKRI." 

Denny maupun Haikal Hasan memang sering berbeda sikap dalam cuitan di twitter. Teranyar, soal kasus penembakan 6 laskar khusus Front Pembela Islam (FPI). Haikal Hasan mengucapkan terimakasih kepada Komnas HAM soal investigasi yang dilakukan tanpa intervensi pihak manapun. 

Sementara Denny menyebutkan, kematian 6 laskar FPI ini tidak perlu diributkan.  Sebab, para korban yang tewas itu telah bertemu bidadari. 

“Kadrun kok ngamuk-ngamuk sih 6 orang anggota FPI pada mampus di tangan @DivHumas_Polri? Harusnya kan gembira karena mereka sekarang ketemu 72 bidadari,” cuit Denny. 

Terkait