Rencana Garap Film Radikalisme, Denny Siregar: Medan Perang <i>Gue</i> Besarkan, Demi Indonesia!
Pegiat Media Sosial Denny Siregar (Tangkap Layar Youtube CokroTV)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari pegiat media sosial Denny Siregar. Biasanya getol mencuit soal politik, pluralisme, toleransi dan agama, kali ini Denny bicara 'proyek besar' yang akan mengisi panggung perfilaman di Indonesia. 

Ya, Denny serius menggarap sebuah film yang mengangkat tema soal radikalisme. "Bismillah, akhirnya bikin film tentang radikalisme," cuit Denny di akun Twitter @Dennysiregar7 dilansir VOI, Kamis, 13 Januari.

Denny tidak menjelaskan secara rinci menganai rencana pembuatan, siapa saja yang terlibat dalam film atau kapan film akan ditayangkan. Intinya, tegas Denny, perjuaangan melawan radikalisme di Indones masih berlanjut. 

"Medan perangnya gua besarkan. Gak bisa nanggung. Demi Indonesia. Mohon doanya ya," tambah Denny.

Cuitan yang diunggah Denny ramai mendapat respons dari warganet. Mereka mendukung penggarapan film ini sebagai bagian dari perjuangan melawan intoleransi atau radikalisme di tanah air.

"Keren! Semoga yg bisa menjangkau seluruh masyarakat," puji akun @AKamasita****

"Ijin bang, gw pingin ikutan main. Kalo boleh meranin Bahar. Rambut udh gondrong, tinggal dicat doang ini. Adegan berendam di jacuzinya usul di malio yaj," balas akun @BuayaE****

"Terima kasih bang atas usahamu...niat dan tujuanmu sungguh baik..untuk kesadaran anak anak bangsa tentang arti penting unity of diversity...Kesatuan yg berbeda.."Taman tidak jadi indah tanpa warna warni bunga"..Stand with you bang DenyJayalah Indonesiaku," balas @mokasin****