Bagikan:

JAKARTA - Bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkata kepada para relawan dirinya tak memiliki sentimen negatif dengan dua rivalnya, yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Prabowo ingin bersaing dalam kontestasi politik menuju Pemilu 2024 dengan adu gagasan yang bakal dijalankan jika terpilih sebagai presiden. Hal ini disampaikan Prabowo saat menemui relawan di Rumah Relawan Pemenangan Prabowo di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat.

"Pak Ganjar adalah sahabat saya, Anies Baswedan adalah sahabat saya, kita bersaing dengan gagasan adu program dan berlomba membela rakyat," kata Prabowo, Selasa, 15 Agustus.

Prabowo menekankan, saat ini Indonesia menjadi negara dengan kondisi ekonomi terbesar ke-16 dunia. Ditargetkan, dalam visi Indonesia Emas 2045, pemerintah ingin menjadikan Tanah Air sebagai negara dengan kekuatan ekonomi keempat terbesar.

Menteri Pertahanan ini menyadari, jika ingin visi Indonesia Emas terwujud, semua elemen masyarakat harus bersatu. Itu sebabnya, menurut Prabowo, Presiden Joko Widodo mengajaknya untuk ambil bagian di pemerintah usai kalah dalam Pemilu 2019 lalu.

"Hal ini sudah ditunjukkan oleh Pak Joko Widodo. Pada tahun 2019, beliau mengajak saya untuk bersama demi kepentingan bangsa dan negara, demi kepentingan rakyat indonesia," ungkap Prabowo.

"Saya nyatakan siap bergabung dengan beliau (Jokowi). Saya tidak menyesali sedikit pun keputusan saya, saya yakin keputusan saya benar," lanjutnya.

Hari ini, Prabowo meresmikan rumah relawannya. Setibanya di lokasi, Prabowo disambut oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mohammad Iriawan (Iwan Bule).

Hadir juga Ketua DPD Gerindra DKI Ahmad Riza Patria, politikus Gerindra Dedi Mulyadi, serta Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer alias Noel.