Frustrasi Putus Cinta, Pria di Banyumas Bunuh Diri Live di Instagram dan Kirim Pesan Terakhir ke Pacar
Ilustrasi gantung diri (ANTARA)

Bagikan:

BANYUMAS - RS, pria berusia 32 tahun bunuh diri live di Instagram, menulis pesan terakhir kepada pacarnya. Aksi bunuh diri ditengarai putus cinta dengan pasangan kekasihnya.

RS gantung diri di rumah kontrakannya, di Perumahan Puri Hijau Kelurahan Karangklesem Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa pagi.

Aksi nekatnya tersebut disiarkan secara langsung atau live melalui akun media sosial Instagram.

Sebelum melakukan aksi bunuh diri dengan live di Instagram tersebut, RS sempat mengirimkan pesan melalui Whatsapp kepada sang kekasih.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi Siswanto menyebutkan, RS sempat mengirimkan pesan terakhir kepada pacarnya melalui Whatsapp sebelum melakukan aksi bunuh diri.

“Informasinya memang karena putus cinta, dari handphone yang bersangkutan juga ada pesan WA ke mantan pacar,” kata Edy dalam keterangannya, Rabu 26 Juli.

Melalui pesan terakhirnya, RS meminta maaf karena belum bisa membuat kekasihnya bahagia.

"Maaf banget belum bisa dan tidak pernah bisa bahagiain kamu. Maaf banget selalu jadi beban buat kamu. Semoga di kehidupan tanpa aku kamu bisa menemukan pasangan yang bisa menyayangi kamu, tidak kasar sama kamu, nurut sama kamu. Dan dia bisa diandalkan dalam berbagai hal," tulis RS dikutip dari pesan terakhirnya.

RS juga mengenang masa-masa yang dilalui keduanya saat masih berpacaran.

“Aku selalu ingat masa-masa pas awal kita ketemu, bareng-bareng ketawa, marah nangis, semua kenangan saat sama kamu, begitu membuat aku mengenal yang namanya disayangi dan dicintai,” lanjut pesannya.

RS juga mengingatkan agar mantan kekasihnya selalu menjaga salat lima waktu. Dia kemudian berpamitan untuk terakhir kali.