Selebgram Bali Ayu Wulantari Bunuh Diri Melompat dari Lantai 4 Penginapan
Ketut Ayu Wulantari (Foto: Instagram @wulantari_ayu)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram asal Singaraja, Bali, Ketut Ayu Wulantari bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 penginapan Rose Inn Jimbaran, Bali. Diduga Ayu Wulantari depresi.

“(Diduga karena) putus cinta,” kata Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai kepada wartawan, Sabtu, 28 November.

Perisitwa ini terjadi pada pukul 10.20 WITA, Sabtu, 28 November. Saat itu, Ayu Wulantari yang punya 198 ribu followers di Instagram ini, mulanya terlihat berada di lantai 4 penginapan.

Dari keterangan polisi, perempuan kelahiran tahun 1997 ini sempat berbincang dengan tamu penginapan lainnya. Ayu Wulantari kemudian terlihat di area teras/balkon lantai 4.

Tiba-tiba terdengar suara seperti benda jatuh di jalan yang ternyata Ayu Wulantari. Korban langsung dibawa ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dunia.

“Korban melompat dari lantai 4 Rose Inn Jimbaran, mengalami luka pada kaki dan kepala. Setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia,” kata Yusak.

Ayu Wulantari diketahui menginap di Rose Inn Jimbaran bersama pacarnya sejak tanggal 5 November. Polisi menyebut pacar Ayu Wulantari kemudian meninggalkan penginapan pada 20 November.