Bagikan:

BOGOR - Dua pemuda Munawar Soim (26) meregang nyawa usai duel dengan Diansyah (21) di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu 23 Juli siang.

Diansyah luka pada bagian kepala dan leher. Sementara Munawar juga mengalami luka robek di perut dan punggung, serta sebuah pisau yang masih tertancap di leher.

"Kejadian kemarin siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Keduanya terlibat perkelahian, salah satu di antaranya meninggal dunia dan satunya saat ini sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kepala Polsek Citeureup Komisaris Yufrialdi dalam keterangannya Senin, 24 Juli.

Yufrialdi menjelaskan sedang menyelidiki sebab atau motif kedua pemuda itu berkelahi. Pihaknya sudah melakukan gelar olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP di sebuah kontrakan di Desa Leuwinutug itu.

"Aksi perkelahian itu diketahui oleh tetangga keduanya, namun saksi meminta pertolongan kepada warga lainnya,” katanya.

Namun, setelah warga kembali untuk melerai perkelahian itu, keduanya sudah tergeletak dengan bersimbah darah. MS dinyatakan meninggal dan D saat ini sudah dalam penanganan medis," kata Yufrialdi.

"Saat ini kami masih menyelidiki pemicu pertikaian kedua pemuda ini. Sebab, satu korban lainnya belum bisa dimintai keterangan karena masih kritis," ucap Yufrialdi.

Yufrialdi mengatakan keduanya bekerja di satu perusahaan yang sama dan tinggal di kontrakan yang sama pula.