Bantu Perkuat Sistem Imun, Nikita Mirzani Kirim Satu Truk Jahe ke RSD Wisma Atlet
Foto: Instagram Nikita Mirzani

Bagikan:

JAKARTA - Selebriti papan atas Nikita Mirzani baru saja melakukan aksi sosial dengan mengirimkan satu truk permen jahe kepada tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Niki mengirimkan permen jahe agar tenaga kesehatan (nakes) yang bekerja dan pasien COVID-19 yang dirawat, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. 

“Alhamdulillah truk kiriman Niki sudah sampai di Wisma Atlet. Semoga apa yang Niki beri bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di wisma atlet,” tulis Niki di akun Instagramnya, dikutip VOI, Rabu, 27 Januari. 

Niki menyebut, permen jahe yang dikirim ke RSD Wisma Atlet bisa meningkatkan imunitas tubuh karena terbuat dari jahe. 

Perempuan 34 tahun itu berharap agar masyarakat yang memberikan perhatian untuk nakes yang berjuang melawan COVID-19 semakin banyak.

“Semoga temen-temen yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama,” sambung Niki.  

Niki juga mengingatkan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjauhi kerumunan