Bagikan:

JAKARTA - Terdakwa Shane Lukas membeberkan pengakuan anak AG soal David Ozora yang disebut telah memaksanya untuk bersetubuh.

Pernyataan itu disampaikan Shane saat duduk sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan penganiayaan terhadap David Ozora di pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bermula dari Shane yang menceritakan kondisi saat bersama Mario Dandy dan AG di dalam mobil. Kala itu, anak dari Rafael Alun Trisambodo memintanya untuk menanyakan langsung kepada AG soal pelecehan yang dilakukan David.

"Si Mario ngomong, Nes coba ceritain ke Shane yang bener kaya gimana. 'Nah shen coba tanya (kata mario). Saya tanya ke Agnes. 'Nes sory ya lo bener dilecehkan?" ujar Shane, Selasa, 4 Juli.

Saat itu, AG mengamini bila David Ozora telah melecehkannya. Sebab, anak dari Jonathan Latumahina memaksanya untuk bersetubuh.

"Bener bang, kata dia gitu. Jawab Agnes itu kaya malu-malu gitu Yang Mulia. Terus saya tanya dilecehin kaya gimana. Maaf Yang Mulia, kaya diajakin having seks gitu dalam arti ngewe Yang Mulia," ungkapnya.

"Terus katanya lo dipaksa? Iya dipaksa. Dipaksa kaya gimana? Kaya please lah please sekali gitu, katanya Agnes gitu?" sambung Shane.

Mendengar pengakuan itu, Shane pun melontarkan pertanyaan mengenai ada tidaknya sentuhan fisik yang dilakukan David.

Saat itu, AG disebut mengamininya. David Ozora dikatakan telah meraba bagian tubuhnya

"Terus ada sentuhan fisik ngga? Saya gituin Yang Mulia. Terus kata Agnes ada. Kaya gimana? Mohon maaf Yang Mulia, kaya digrepe-grepe gitu," kata Shane.