Tidak Benar Rizieq Sakit Keras, Eks Petinggi FPI: Beliau Sakit Lambung
Rizieq Shihab/Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar mengatakan, kesehatan Rizieq Shihab dalam proses pemulihan. Tidak benar Rizieq Shihab sedang sakit keras.

"Tidak benar (sakit keras), masih pemulihan," ucap Aziz kepada VOI, Selasa, 26 Januari.

Aziz bilang, pemulihan kesehatan Rizieq Shihab, karena sebelumnya sempat mengeluh sakit pada lambungnya. Selain itu, Rizieq juga sempat mengeluh soal pernapasannya.

"Beliau sakit dan belum pulih benar, sakit di lambung yang sebabkan kadang jadi sering sesak," kata Aziz.

Tapi dengan adanya perawatan yang dilakukan tim dokter Polri, kondisi Rizieq saat ini berangsur membaik. Sehingga, diharapkan Rizieq akan sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Tapi penanganan dokkes (Dokter Kesehatan) Mabes Polri bagus jadi kami berterimakasih," tandas dia.

Sebelumnya diberitakan, Mabes Polri membantah kabar soal Rizieq Shihab yang sedang sakit keras. Berdasarkan pemeriksan medis dokter kepolisian, yang bersangkutan dinyatakan sehat. 

"Kondisinya sehat walafiat. jadi kalau ada isu-isu sakit keras segala macam itu bohong," ucap Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono kepada wartawan, Senin, 25 Januari.

Argo mengatakan, kondisi kesehatan Rizieq Shihab terus dipantau oleh tim dokter dari Polri. Sehingga berdasarkan catatan medis, Rizieq tidak sakit para seperti yang disebutkan pihak-pihak lain.

"Kondisi sekarang MRS dalam kondisi sehat walafiat dan senantiasa mendapat pelayanan terbaik khususnya kesehatan dari Bareskrim Polri," ungkap Argo.